Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Kunjungi Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad Kunjungi Museum Dharma Wiratama



Musmonpus, Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad Cabang III PG Mabesad mengunjungi Museum Dharma Wiratama bertempat di Jalan Jenderal Sudirman no.75 Yogyakarta hari Jumat tanggal 4 Desember 2020.

Ketua Persit KCK Ranting 6 Disjarahad melakukan kunjungan ke Museum TNI AD Dharma Wiratama didampingi oleh beberapa pengurus persit dan anggota persit KCK Ranting 6 Disjarahad.


Kunjungan dipandu langsung oleh Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama Kapten Yanti Murdiani bersama dengan pemandu museum Bpk Sukarjo yang menjelaskan tentang koleksi dan cerita perjuangan yang ada di dalam museum. Kepala Museum menceritakan sejarah gedung museum yang merupakan cikal bakal pendirian TNI karena digedung inilah disusun organisasi tentara kala itu.


Ibu-ibu pengurus Persit ini tampak antusias mendengarkan penjelasan dari pemandu museum. Selain itu, penggunaan teknologi digital membuat ibu-ibu ini tampak menikmati perjalanan tour museum kali ini. Selain karena mudah sekali menerima informasi yang ada di museum juga keseruan permainan yang ada di dalamnya.


Tak hanya itu saja, keseruan mencoba permainan menjadi hal yang menarik juga. Salah satunya ketika berada di ruang Augmented Reality dan Photobooth. Terlihat sekali keseruan Ibu-ibu persit ketika mencoba permainan ini.
Museum TNI AD Dharma Wiratama memang dilengkapi dengan teknologi digital yang mampu memudahkan pengunjung dalam mengakses informasi koleksi. Selain itu, museum ini juga dilengkapi dengan permainan yang menarik seperti Augmented Reality dan Photobooth menjadikan kunjungan ke museum semakin seru.






Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive