Anggota BALAKMUSMONPUS Olahraga Bersama Persit KCK Anak Ranting 1 Cabang VI Disjarahad ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Anggota BALAKMUSMONPUS Olahraga Bersama Persit KCK Anak Ranting 1 Cabang VI Disjarahad

Tampak Anggota Museum Melaksanakan Peregangan Sebelum Senam

Musmonpus, Anggota Balakmusmonpus melaksanakan Olahraga Bersama Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Anak Ranting 1 Cabang VI Disjarahad bertempat di halaman Museum Dharma Wiratama, Yogya 11 September 2020.


Baca Juga : Jajaran Balakmusmonpus Melaksanakan Senam Bersama KeluargaKapusjarah Polri berkunjung Ke Yonif Raider 600/Modang


Menurut Kabagkolpameran Letkol Inf M. Daldiri bahwa Kegiatan Senam bersama ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan diikuti oleh anggota Museum Jenderal Besar Sudirman dan Museum TNI AD Dharma Wiratama serta diikuti oleh anggota keluarga dari masing-masing anggota.

Lebih Lanjut disampaikan bahwa OLahraga ini dimulai dari pukul 08.00 disaat semua keluarga sudah berkumpul di depan halaman museum. kemudian dilanjutkan dengan  gerakan-gerakan ringan oleh semua peserta, dan mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipimpin oleh Serma Joko Kiswanto. Ujarnya.

Diapun berharap agar silahturahmi antar keluarga anggota museum ini lebih di pererat lagi, dan senantiasa selalu menjaga kesehatan terutama dalam masa pandemi Covid-19. Harapnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive