Kapusjarah Polri berkunjung Ke Yonif Raider 600/Modang ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kapusjarah Polri berkunjung Ke Yonif Raider 600/Modang





Musmonpus, Kepala Pusjarah POLRI Brigjen Pol Apriastini B.K., S.I.K.dan Rombongan berkunjung ke Yonif Raider 600/Modang yang bertempat di  Manggar Balikpapan Kaltim, Rabu 9 September 2020.

Menurut Kepala Badan Pelaksana Museum dan Monumen Pusat, Dinas Sejarah Angkatan Darat (Balakmusmonpus Disjarahad) Kol Inf Drs Andi Muhammad Suryadarman MH,  mengatakan bahwa seusai Kegiatan Kunjungan KaPusjarah POLRI di salah satu Museum Jajaran TNI AD tepatnya Museum Kodam VI/Mlw, di Kampung Baru  Balikpapan, Kapusjarah Polri yang didampingi Kabintal VI/Mlw  Letkol Inf T. Bayu Wahyu Murwanto, melanjutkan Kunjungan ke Yonif Raider 600/Modang di Manggar dan disambut oleh Danyon Raider Mayor Inf Ady Susetyo beserta perwira seksi, Danki dan Danton.


BACA JUGA : 

Lebih lanjut disampaikan bahwa Rombongan Tim Pusjarah Polri di samping mengunjungi Museum Kodam VI/ Mlw,  Yon Raider 600/Modang ,  juga mengunjungi tempat  Bersejarah diantaranya Cagar Budaya/ Situs Bangker Jepang di Kawasan Manggar Kec. Balikpapan Timur  Kaltim.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive