Museum Jenderal A Yani kedatangan peserta aplikasa dokumen sejarah TNI AD ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Museum Jenderal A Yani kedatangan peserta aplikasa dokumen sejarah TNI AD



Musmonpus, Museum Jenderal A Yani kedatangan peserta aplikasa dokumen sejarah (Ba dan Pns gol ll) TNI AD TA 2020  di museum Jl.Lembang D.58, Menteng, Jakarta Pusat, pada Jumat 4 September 2020.


Menurut Kapten Caj Suroso Kepala Museum (Kamus) Jenderal A Yani Mengatakan bahwa kegiatan kunjungan siswa Tar dokumen dari Bandung sebanyak 28 orang peserta dan 10 orang pembina/ pendamping di museum sasmitaloka Jend. A Yani  dilaksanakan dari pukul 11.00  hingga 11.45  wib  di terima oleh Pelda Wawan S dan dibantu oleh Pelda Hadi Santoso dengan penuh keakraban, walaupun dalam kondisi protokol kesehatan, kunjungan dapat terselenggara dengan baik dibawah pimpinano  Kolonel Inf Nugroho, Katanya.

Baca Juga :
Kasubdisbinfung Disjarahad kunjungan ke museum Jenderal Besar DR. A. H. Nasution
Museum dan Monumen Peta mendapat Kunjungan dari Kasubdis Binfung Disjarahad



lebih lanjut disampaikan bahwa Pelda Wawan S selaku pemandu menyambut dan menyampaikan Apersepsi dan perkenalan Museum Sasmitaloka Jend A Yani di halaman depan Museum dengan penuh nilai nilai semangat Juang.


ditambahkan juga bahwa Kolonel Inf Nugroho memberikan arahan kepada peserta rombongan sebelum di masuk dalam museum, selanjutnya pelda Wawan S dan Pelda Hadi menyampaikan pemanduan di ruangan museum dengan penuh antusias dari seluruh peserta. Tuturnya
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive