Seminar Nasionalisme Sudirman Di Magelang ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Seminar Nasionalisme Sudirman Di Magelang



Musmonpus, Seminar Nasionalisme Sudirman telah dibuka oleh Sekda Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang Bpk Drs. Sahid, M.Pd. di Museum Sudirman Badaan Magelang, Senin 16 November 2020.

Menurut Kepala Museum Jenderal Besar Sudirman Kapten Caj Heru Santoso mengatakan bahwa kegiatan Seminar Nasionalisme Sudirman berlangsung di Museum Sudirman Badaan Magelang pada hari Senin 16 November 2020 dari jam 10.30 hingga 12.30 Wib.

Lebih Lanjut disampaikan bahwa kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Sekda Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Magelang Bpk Drs. Sahid, M.Pd. dengan moderator Bpk Toni Tri Handoko, S.Sn. dengan narasumber Bapak Sardiman AM, M.Pd. dengan materi "Memaknai Perang Gerilya Jenderal Sudirman" dan narasumber kedua oleh Kapten Caj Heru Santoso dengan materi "Peninggalan Bersejarah Jenderal Sudirman di Rumah Dinas".

Kegiatan tersebut dihadiri sekira 50 orang tamu undangan dari unsur TNI, POLRI, pengelola museum di wilayah Kota Magelang dan Guru sejarah SMP/MTs di wilayah Kota Magelang. berlangsung tertib, lancar dan aman.





Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive