PPAD Kota Bogor dan Panitia Festival Merah Putih  Berkunjung Ke Museum & Monumen PETA ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







PPAD Kota Bogor dan Panitia Festival Merah Putih  Berkunjung Ke Museum & Monumen PETA

Pantia PPAD Kota Bogor  beserta Panitia Festival Merah Putih berjumlah dan 255 orang Siswa SMP dari 5 sekolah di kota Bogor  dan guru pendamping di pimpin oleh Letnan Kolonel Cba Waluyo  pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2024   berkunjung ke Museum dan Monumen PETA  yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No. 35 Bogor, Jawa Barat.
Setibanya di Museum PETA pada pukul  13.00 WIB mereka dan diterima oleh Kamusmon PETA Bogor Kapten Caj Dina Hamdani Nugraha. Dalam sambutannya Kapten Caj  Dina Hamdani mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf Waluyo selaku pimpinan rombongan beserta panitia festival merah putih  yang telah mengagendakan kunjungannya dengan para siswa dari 5 sekolah SMP di kota Bogor yaitu SMP Islam YTM 1, SMP Bakti  Bogor, SMPN 9 Bogor, SMP Muhammadiyah  Bogor, SMPN 13 Bogor ke Musmon PETA Bogor.

Selain itu Kapten Caj Dina Hamdani juga menyampaikan salam hormat  dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han dan rasa bangga kepada para PPAD kota Bogor diusianya yang sudah lanjut namun beliau masih   semangat dalam menanamkan semangat nasionalisme,  semangat kebangsaan dan semangat persatuan dengan mengagendakan outing class bagi anak-anak sekolah SMP di kota Bogor dalam  edukasi menanamkan sejarah kebangsaan.

Selanjutnya rombongan dari PPAD kota Bogor,  panitia festival merah putih dan siswa dari 5 sekolah di SMP sekota Bogor dipandu oleh Serka Aldi Yendri, Bapak Ade Komarudin, Bapak Yadi Supriadi, Ibu  Yulies Pattimah dan ibu Ani sumarni  untuk melihat pameran koleksi Musmonpus PETA.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive