SDN Kintelan 2 Yogyakarta Belajar Sejarah Ke Museum Jenderal Besar Sudirman ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SDN Kintelan 2 Yogyakarta Belajar Sejarah Ke Museum Jenderal Besar Sudirman

Pada hari Rabu, tanggal 14 Agustus 2024 Siswa SDN Kintelan 2, Keparakan Kidul MG I/1170 Yogyakarta berkunjung ke Museum Jenderal Besar Sudirman di Jln. Bintaran Wetan No.3 Pakualaman Yogyakarta. 
Adapun kunjungannya dalam rangka  mengenalkan materi sejarah kepada para siswa SDN Kintelan 2.  Pelda Dani yang menerima rombongan trrsebut menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah SDN Kintelan 2 yang telah mengagendakan kunjungannya ke Museum Jenderal Besar Sudirman serta menyampaikan salam dari  Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han. 

Kepada para siswa pelda Dani berharap agar para siswa dapat mengambil hikmah dari kunjungannya serta dapat meneladani tentang perjuangan Jenderal Besar Sudirman yang begitu cintanya kepada bangsa dan negara Indonesia.  

Selanjutnya para siswa dipandu siswa yang sedang melaksanakan  PKL dari SMKN 7 Yogyakarta dan didampingi Pelda Joko untuk melihat koleksi Museum Jenderal Besar Sudirman secara lebih dekat dan lengkap. Dengan riangnya mereka mengikuti arahan cerita dari pemandu
mengenai perjuangan Jenderal Besar Sudirman yang harus terus kita pedomani dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive