Fakultas Ilmu Teknologi dan Kesehatan Program Study Kebidanan Reguler Unjani Kunjungi Museum Jenderal A. Yani ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Fakultas Ilmu Teknologi dan Kesehatan Program Study Kebidanan Reguler Unjani Kunjungi Museum Jenderal A. Yani

Mahasiswa Unjani dari fakultas Ilmu Teknologi dan Kesehatan pada Selasa tanggal 14 Mei 2024 mengunjungi Museum A.Yani yang berada di Jl. Lembang Menteng Jakarta Pusat.
Setibanya di Museum Jenderal A.Yani,  rombongan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Teknologi dan Kesehatan Unjani diterima Kapten Inf Agus Jamaludin Kepala Museum dan selaku keluarga Jenderal A. Yani menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Ibu Mega Dewi Lestari, M.Keb selaku Dosen Pembimbing yang telah melaksanakan kunjungannya ke Museum Jenderal A. Yani.

Kapten Inf Jamaludin pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan dari Kadisjarahad Brigjen TNI Arif Cahyono, S.E., agar kita semua dapat terus mengenang serta menyampaikan peristiwa G. 30. S PKI  dengan fakta  sejarah serta jadikan peristiwa tersebut sebagai pelajaran yang berharga bagi generasi penerus bangsa.

Mahasiswa Unjani dari fakultas Ilmu Teknologi dan Kesehatan Program Study Kebidanan Reguler yang nantinya akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan untuk negeri ini, agar tidak bosannya untuk terus menggelorakan semangat  nasionalisme  dan rela berkorban dari para pahlawan negeri ini akan kecintaannya  untuk NKRI,"  mari belajar sejarah dari museum. Dengan kita berkunjung ke museum kita akan menemukan fakta dan data sejarah," kata Kapten Inf Jamaludin menutup sambutannya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive