Mahasiswa Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta Kembali Kunjungi Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Mahasiswa Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta Kembali Kunjungi Museum Dharma Wiratama


Pada hari Jumat tanggal 7 Juni 2024 Mahasiswa dari Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta mengunjungi Museum Dharma Wiratama yang berada di Jalan Jenderal Museum Dharma Wiratama No. 75 Yogyakarta. Kunjungan 50 orang mahasiswa tersebut merupakan kelompok yang ke tiga dalam kunjungannya ke Museum Dharma Wiratama.


Kepada para Mahasiswa dari Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta dalam kunjungannya yang ke tiga kalinya ke Museum Dharma Wiratama Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han meminta agar para Mahasiswa dari Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta tersebut untuk betul-betul dapat memahami akan sejarah perjalan bangsa Indonesia. Sebab menurut Kabalakmusmonpus Disjarahad ketika para Mahasiswa ketika telah mengerti dan faham akan sejarah mereka akan menghargai dan menghormati akan jasa dan pengorbanan yang telah dicurahkan para pejuang untuk NKRI. Selain itu yang harus diingat oleh mereka ketika ada orang atau sekelompok dari golongan tertentu yang akan menghancurkan Indonesia untuk kepentingan sesaat di kelompok atau golongannya mereka tidak mudah untuk dipengaruhi, tegas Kepala Museum Dharma Wiratama dalam penyampaiannya.

Rombongan Mahasiswa dari
Fakultas Teknologi Mineral UPN "Veteran" Yogyakarta setelah mendapat arahan Kepala Museum Dharma Wiratama kemudian didampingi oleh para pemandu yang telah disiapkan untuk memasuki museum.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive