PPAD Kota Bogor dan Panitia Festival Merah Putih Berkunjung ke Museum & Monumen PETA ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







PPAD Kota Bogor dan Panitia Festival Merah Putih Berkunjung ke Museum & Monumen PETA



Rombongan PPAD Kota Bogor dan Panitia Festival Merah Putih pada hari Rabu tanggal 19 Juni 2024   berkunjung ke Museum dan Monumen PETA  yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No. 35 Bogor, Jawa Barat.


Rombongan tiba di Museum PETA pada pukul 14.00 WIB dan diterima oleh Kamusmon PETA Bogor Kapten Caj Dina Hamdani Nugraha.

Kapten Caj  Dina Hamdani selaku Kamusmon PETA  mengucapkan terimakasih kepada Kolonel (Pur) Iwo Supriyanto selaku ketua PPAD Kota Bogor beserta panitia festival merah putih yang telah mengagendakan kunjungannya ke Musmon PETA Bogor. Selain itu Kapten Caj Dina Hamdani juga menyampaikan salam hormat dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han atas berkenannya dalam mengunjungi Musmonpus PETA.

Sebagai Kepala Musmonpus PETA Kapten Caj Dhani Hamdani sangat bangga kepada para PPAD kota Bogor diusianya yang sudah lanjut namun beliau masih semangat dalam menanamkan semangat nasionalisme, semangat kebangsaan dan semangat persatuan dan kebangsaan, karena menurut rombongan PPAD Kota Bogor tersebut masalah itulah kekayaan yang tidak ternilai harganya dan harus dibangun terus di tengah- tengah masyarakat dalam berbangsa dan bernegara serta sesama anak bangsa dan negara.

Namun, dengan memudarnya rasa nasionalisme pada generasi muda saat ini tentunya akan mengancam keselamatan dan masa depan bangsa, untuk itu para pengelola museum jangan pernah bosan untuk menyampaikan dan menyuarakan masalah persatuan, kesatuan dan semangat kebangsaan serta nasionalisme kepada pengunjung museum dan masyarakat sekitar kita tinggal, tegas Kol (Pur) Iwo Supriyanto dalam arahannya.

Setelah mendapatkan sambutan rombongan PPAD kota Bogor dan panitia festival merah putih dengan mendapat pemanduan dari Ibu  Yulies Pattimah, berkenan melihat pameran koleksi Musmonpus PETA kunjungan diakhir dengan melaksanakan foto bersama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive