SD Negeri Sokowaten Yogyakarta Laksanakan WKM Di Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







SD Negeri Sokowaten Yogyakarta Laksanakan WKM Di Museum Dharma Wiratama



Wajib Kunjung Museum (WKM) merupakan  kegiatan dari Dinas Kebudayaan DIY dalam upaya memfasilitasi sekolah, organisasi, dan masyarakat lainnya yang berada di wilayah DIY untuk melaksanakan kunjungan ke museum. Upaya menanamkan nasionalisme dan rela berkorban harus dilaksanakan sedini mungkin kepada  anak-anak kita.


Sebagaimana yang dilaksanakan para guru SD Negeri Sokowaten Yogyakarta pada hari Selasa tanggal 11 Juni 2024 sebanyak 94 orang murid dan para guru pendamping melaksanakan kegiatan WKM ke Museum Dharma Wiratama. Dengan suasana yang riang gembira para murid  tersebut setibanya di Museum  Dharma Wiratama  diterima Serma (K) Suci.

Serma (K) suci dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah dan guru pendamping dari SD Negeri Sokowaten dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam. M. Han atas kerjasama yang telah dibangun selama ini dalam program WKM dapat berjalan dengan baik antara Balakmusmonpus Disjarahad dengan Dinas Kebudayaan DIY dan beliau berharap kegiatan WKM ke depannya dapat terus ditingkatkan.

Selanjutnya setelah mendapat arahan para murid dari SD Negeri Sokowaten diatur dalam beberapa kelompok untuk memasuki museum dan rombongan anak-anak tersebut meminta untuk foto bersama di depan Weapon Box salah satu koleksi  yang dimiliki Museum Dharma Wiratama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive