Kabidmusmontaka Pusjarah TNI Berkunjung ke Museum & Monumen PETA ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kabidmusmontaka Pusjarah TNI Berkunjung ke Museum & Monumen PETA

 Pusjarah TNI beserta rombongan yang dipimpin oleh Kabidmusmontaka
Kolonel Czi Dwi Imam pada hari Jumat tanggal 28 Juni 2024   berkunjung ke Museum dan Monumen PETA  yang berada di Jln. Jenderal Sudirman No. 35 Bogor, Jawa Barat.
Kabidmusmontaka Kolonel Czi Dwi Imam beserta staf terkait tiba di Museum PETA pada pukul 09.00 WIB dan diterima oleh Kamusmon PETA Bogor Kapten Caj Dina Hamdani Nugraha.
Kapten Caj  Dina Hamdani selaku Kamusmon PETA dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Pusjarah TNI dan memberikan penghormatan setinggi-tingginya kepada Kabidmusmontaka Pusjarah TNI Kolonel Czi Dwi Imam yang telah berkenan melaksanakan kunjungannya ke Musmon PETA Bogor. Selain itu Kapten Caj Dina Hamdani juga menyampaikan salam hormat dan terimaksih dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han atas berkenannya melaksanakan kunjungan ke Musmon PETA.

Sebagai Kepala Musmon PETA Kapten Caj Dina Hamdani terasa mendapatkan support dari Pusjarah TNI yang selama ini telah bersinergi dengan Musmon Peta Bogor dalam semangat yang sama dalam membangun dan mengedukasikan sejarah perjuangan Bangsa kepada generasi penerus dalam menanamkan semangat nasionalisme, semangat kebangsaan, semangat persatuan dan kesatuan bangsa, karena hal itulah kekayaan hakiki bangsa Indonesia yang tidak ternilai harganya dan harus dibangun terus di tengah- tengah masyarakat dalam membangun NKRI.

Di era keterbukaan informasi dan globalisasi terlihat dengan jelas atas semakin memudarnya rasa nasionalisme pada generasi muda saat ini tentunya akan mengancam keselamatan dan masa depan bangsa, untuk itu para pengelola museum jangan pernah bosan untuk menyampaikan dan menyuarakan masalah persatuan, kesatuan dan semangat kebangsaan serta nasionalisme kepada pengunjung museum dan masyarakat sekitar kita tegas Kolonel Czi Dwi Imam dalam arahannya.

Kabidmusmontaka Pusjarah TNI Kolonel Czi Dwi Imam dan rombongan setelah mendapatkan sambutan, kemudian dipandu Ibu  Yulies Pattimah untuk melihat pameran koleksi Musmonpus PETA. Kunjungan rombongan dari Pusjarah TNI sebelum meninggalkan lokasi museum rombongan melaksanakan foto bersama di depan Monumen Panglima Besar Jenderal Soedirman, yang pernah menjadi Daidancho PETA, di Museum Peta di Bogor, Jawa Barat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive