Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han Kumpulkan Siswa SMK N 7 Yogyakarta ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han Kumpulkan Siswa SMK N 7 Yogyakarta


Bertempat di ruang kerjanya pada hari Kamis 04 Juli 2024, Kabalak Musmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han berkenan menerima siswa  SMK N 7 YOGYAKARTA yang akan melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) selam 8 Minggu di Museum Jenderal Besar Sudirman dan Museum TNI AD Dharma Wiratama yang berada di Yogyakarta.
Dalam arahannya Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han berharap  kepada para  siswa SMK N 7 Yogyakarta yang akan melaksanakan PKL di museum jajaran TNI AD tersebut untuk gigih dalam belajar, kompak,  tidak malu bertanya kepada para anggota organik museum dan mau membuka wawasannya dengan  diperkuat membaca dari berbagai  referensi pendukungnya.

Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han  diakhir arahannya  meminta kepada para siswa SMK N 7 Yogyakarta yang sedang melaksanakan  PKL di Museum Dharma Wiratama dan Museum Jenderal Besar Sudirman  di akhir kegiatan KKL dan ini akan dijadikan sebagai  salah satu acuan  dalam penilaiannya agar para siswa tersebut  membuat karya tulis yang menceritakan tentang sejarah sosok Jenderal besar Sudirman dan keluarganya maupun berbagai sejarah  peristiwa yang dipamerkan di Museum Dharma Wiratama.  Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya  untuk mempercepat dalam menyesuaikan diri maupun dalam membuka wawasan para siswa selama melaksanakan PKL," tegas Kabalak.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive