Siswa SMKN 7 Yogyakarta Orientasi Di Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa SMKN 7 Yogyakarta Orientasi Di Museum Dharma Wiratama

* * 
Masa orientasi siswa baru dari SMK Negeri 7 Yogyakarta pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2024 dari program 
keahlian perjalanan wisata melaksanakan kegiatan MPLS di Museum TNI Dharma Wiratama di jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta.
Sebanyak 20 orang siswa baru dan guru pendamping SMK Negeri 7 Yogyakarta tiba di museum pada pukul 08.00 WIB dan di sambut oleh Kapten (K) Caj Yanti  selaku Kepala Musrum dan siswa Kakak kelasnya yang selama ini melaksanakan PKL di Museum Dharma Wiratama. Kapten (K) Yanti kepada guru yang mendampingi  menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya selama ini yang telah menjadikan Museum Dharma Wiratama  menjadi pilihan sebagai tempat PKL bagi siswanya dan hari para siswa barunya dalam MPLS  melaksanakan wisata edukasi.

Kepala Museum Dharma Wiratama selanjutnya meminta kepada para siswa PKL untuk memandu kunjungannya dengan didampingi oleh guru dan Pemandu Museum Dharma Wiratama.  Melihat dari praktek pemanduan para siswanya para guru pendamping merasa  senang atas perkembangan selama pelaksanaan PKL selam ini dan berterima kasih kepada  Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han dan jajarannya atas perhatian yang telah diberikan kepada siswanya  selama ini.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan para siswa PKL dan siswa MPLS bersama guru pendamping dan Kepala Museum melaksanakan foto bersama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive