Guru Dan Siswa SMK Perindustrian Kunjungi Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Guru Dan Siswa SMK Perindustrian Kunjungi Museum Dharma Wiratama

Pada hari Jumat Tanggal 19 Juli 2024 SMK Perindustrian Yogyakarta melaksanakan kunjungan ke Museum TNI AD Dharma Wiratama yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No. 75 Yogyakarta.
Selaku Kepala Museum TNI SD Dharma Wiratama Kapten (K) Yanti mengucapkan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak SMK Perindustrian khususnya kepada Kepala Sekolah yang telah mensupport  kepada para siswa barunya dalam kegiatan MPLS dengan mengunjungi museum, dan hal ini merupakan langkah yang tepat karena  selain kegiatan rekreasi mereka para siswa dapat lebih mengenal dan mengambil nilai positifnya tentang  peran TNI dalam sejarahnya mempertahankan NKRI.

Kegiatan masa orientasi yang sebelumnya telah diisi dengan berbagai kegiatan tatap muka selama 4 hari dan dilanjutkan dengan kegiatan rekreasi edukasi ke Museum Dharma Wiratama dengan harapan agar siswa baru SMK Perindustrian semakin mempunyai rasa nasionalisme kepada bangsanya.

Para siswa setelah mendapatkan arahan di aula selanjutnya dengan pemandu yang telah dipersiapkan untuk mendampinginya, mereka diijinkan memasuki museum untuk melihat berbagai koleksi dan multimedia yang ada di Museum TNI AD Dharma Wiratama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive