Mini Talk Show Museum TNI AD Dharma Wiratama Untuk JME 2024 ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Mini Talk Show Museum TNI AD Dharma Wiratama Untuk JME 2024

Dalam rangka mensukseskan Jogjakarta Museum Ekspo pada hari Senin tanggal 29 Juli 2024 bertempat di Museum TNI AD Dharma Wiratama pada  telah dilaksanakan Mini Talk Show, sebagai nara sumber Kepala Museum Kapten Caj (K) Yanti Murdiani dan sebagai pemandu Tour Daring Museum Serma (K) Suci Nestalia.
Kegiatan tersebut terselenggara atas kerja sama antara Dinas Kebudayaan Provinsi DIY dan Museum TNI AD Dharma Wiratama.
Dalam arahannya Kolonel Budi Mawardi Syam, M. Han selaku Kabalakmusmonpus Disjarahad mengapresiasi dan berterimakasih atas terselenggaranya kegiatan Mini Talk Show di Museum TNI AD Dharma Wiratama tersebut dan berharap ke depan semakin banyak adanya event atau kegiatan lainnya yang dapat dikerjasamakan dengan Dinas Kebudayaan Provinsi DIY dan Balakmusmonpus Disjarahad.

Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama Kapten (K) Yanti  dan selaku Nara sumber dalam kegiatan tersebut juga sangat berharap dengan telah dilaksanakan kegiatan Mini Talk Show tersebut akan menjadi pemantik kepada pemirsa dan masyarakat menjadi tahu ternyata museum ternyata selam ini bukan hanya sebagai tempat menyimpan  benda- benda kuno saja, melainkan dapat menjadi ruang dinamis bagi para pelajar, mahasiswa dan masyarakat lainnya untuk mencari dan menuangkan inspirasinya.

Mini Talk Show yang berlangsung selama 2,5 jam dari pukul 13.00 WIB s.d pukul 15.30 WIB tersebut  kiranya dapat memberikan gambaran untuk menghantarkan pesan kepada publik berkunjung ke Museum TNI AD Dharma Wiratama, "pesan Serma (K) Suci.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive