Tunas Bangsa Dalam Komunitas Little AB Yogyakarta Kunjungi Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Tunas Bangsa Dalam Komunitas Little AB Yogyakarta Kunjungi Museum Dharma Wiratama


Pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024,  Komunitas Little AB Yogyakarta  selama kurang   2 jam melaksanakan kunjungan ke museum Dharma Wiratama. Mereka datang tidak sendirian,  namun anak-anak komunitas Little AB Yogyakarta yang berjumlah 14 orang tersebut didampingi para orang tuanya.
Serma (K) Suci yang menerima dan memandu dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han atas kunjungannya dan berharap ke depan semakin banyak adanya komunitas lain bisa melaksanakan kunjungan ke Museum Dharma Wiratama.

Dalam pembicaraannya terhadap salah satu dari orang tua yang turut mendampingi  berharap kepada anak-anaknya yang tergabung dalam suatu komunitas tersebut akan semakin mendekatkan dan membuat anak-anaknya semakin tahu tentang artinya ikatan persatuan dan kesatuan diantara mereka. Salah satu yang menjadi alasan tersebutlah mereka mengajak anak-anaknya berkunjung ke museum TNI AD agar bisa belajar dari pengalaman  dari para tokoh negeri khususnya para pejuang TNI dengan persatuannya dapat mempertahankan kemerdekaan.

Dengan riangnya para tunas bangsa anak-anak Komunitas Little AB Yogyakarta tersebut  setelah mendapat arahan mereka memasuki museum, dari ruangan satu berpindah ke ruangan lain  mereka abadikan dalam gaya fotonya. Serma (K) Suci dan PNS Wiwik yang menerima dan memandu mereka cukup merasa senang dan bangga atas antusiasnya mereka yang ingin lebih tahu lebih terhadap apa yang mereka lihat dalam pameran di setiap ruangan Museum Dharma Wiratama.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive