Siswa Baru SMK Muhammadiyah Mlati Sleman Laksanakan Kegiatan MPLS Di Museum Dharma Wiratama ~ Museum Dan Monumen Pusat Disjarahad







Siswa Baru SMK Muhammadiyah Mlati Sleman Laksanakan Kegiatan MPLS Di Museum Dharma Wiratama

Muhammadiyah dengan gerakan  untuk menolong umat dari ketertinggalan yang telah dirintis pada 1912 oleh KH. Ahmad Dahlan telah merumuskan model perlawanan dengan membuka akses berbagai pendidikan. Kecintaan mereka terhadap tokoh dan para pahlawan bangsa terus digelorakan kepada lembaga pendidikan jajarannya.
Sebagai bukti kecintaan tersebut kepada para pahlawan  dalam kegiatan Masa  Pengenalan Lingkungan Sekolah pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2024  pukul 07.30 WIB  SMK Muhammadiyah Mlati Sleman melaksanakan kegiatan  Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di Museum TNI AD Dharma Wiratama yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No. 75 Yogyakarta.

Rasa nasionalisme yang ditunjukkan oleh para guru dari SMK  Muhammadiyah Mlati Sleman tersebut selaku Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han sangat mengapresiasi dan menyambut baik serta beliau berharap motivasi yang dicontohkan oleh SMK Muhammadiyah Mlati Sleman tersebut juga dapat dilaksanakan oleh sekolah yang belum sempat melaksanakan kunjungannya ke Museum TNI AD Dharma Wiratama, " tegas Pelda Setyo dalam sambutannya.

Rombongan siswa baru dari SMK Muhammadiyah Mlati Sleman tersebut setelah  disambut di aula selanjutnya dipandu oleh Serma (K) Suci untuk melihat berbagai koleksi yang dipamerkan di Museum Dharma Wiratama. Diakhir kunjungannya mereka sempat mengabadikan melaksanakan foto bersama dengan Kepala Museum TNI AD Dharma Wiratama Kapten (K) Caj Yanti di depan museum.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

FANPAGE

Blog Archive